Nyaris Diusir, Wanita Ini Nikahi Bapak Kosnya Meski Beda Usia 20 Tahun

Sabtu 26-08-2023,13:44 WIB
Reporter : Muhamad Ansori
Editor : Deden Muhammad R

PERSPEKTIF.CO.ID -  Dalam kisah yang penuh warna, pernikahan dengan selisih usia yang signifikan sering kali dianggap tak lazim. Banyak orang yang menilai perbedaan usia yang jauh sebagai sesuatu yang aneh, bahkan tak jarang dicemooh.

 

Namun, cinta ternyata tak terhalang oleh faktor usia. Perasaan ini bisa tumbuh di antara mereka yang memiliki perbedaan usia yang cukup besar. Sebagai contoh, seorang pria lanjut usia bisa saja jatuh cinta pada seorang wanita muda. Demikian pula sebaliknya, seorang wanita usia senja pun dapat terpikat oleh seorang pria muda yang masih bersemangat.

 

Kisah yang menarik datang dari akun TikTok @mom.shtp, di mana seorang wanita berbagi kisah cintanya yang mempertemukannya dengan seorang pria yang dulunya adalah bapak kosnya.

 

Kisah cinta mereka tak lazim, terutama mengingat situasi masa lalu sang wanita yang sering kesulitan dalam membayar uang kos. Kisah ini diungkapkan dalam sebuah video, di mana ia menceritakan masa-masa sulit sebagai penghuni kos.

 

Seperti kebanyakan penghuni kos, keterbatasan hidup seringkali menjadi tantangan besar. Kondisi yang pas-pasan kadang memaksa untuk menunda pembayaran uang kos.

 

Ada waktu di mana sang wanita hampir diusir oleh sang bapak kos karena sering kali telat membayar kos. Namun, peruntungan berpihak padanya dan situasi itu tidak pernah terwujud.

 

Dengan usaha dan ketekunan, sang wanita berhasil melunasi tunggakan kosnya sesuai waktu yang ditentukan. Namun, ironisnya, sang bapak kos yang dulunya hampir mengusirnya karena urusan pembayaran kos, kini menjadi pasangannya dalam ikatan suci pernikahan.

 

Meski terdapat perbedaan usia sekitar 20 tahun di antara mereka, cinta telah berkembang dengan kuat di antara keduanya. Melalui sebuah unggahan, sang wanita menjelaskan bahwa usia suaminya adalah 41 tahun, sedangkan usianya sendiri baru 21 tahun.

 

Perbedaan usia yang signifikan ini membuat banyak orang mengira sang bapak kos adalah seorang duda. Namun, kenyataannya adalah bahwa ia baru saja menikah dengan usia yang cukup terlambat, dan usianya sama dengan ibu sang wanita.

 

"Dia bukan seorang duda, teman-teman. Ia hanya belum menemukan pasangan yang tepat, itulah mengapa ia menikah di usia yang lebih tua, huhu," ucapnya dengan tulus.

 

Kisah cinta mereka berujung pada pernikahan yang indah. Kini, kebahagiaan pernikahan mereka semakin lengkap dengan hadirnya seorang anak yang lahir tiga bulan yang lalu.

 

Tidak hanya kebaikan sang suami yang membuat hatinya meleleh, tetapi juga dukungan keluarga suami yang luar biasa positif terhadap dirinya.

 

Cerita tentang wanita yang menikahi mantan bapak kosnya meski memiliki selisih usia 20 tahun telah menjadi viral dan menarik perhatian pengguna media sosial.

 

"Perbedaan usia 20 tahun, tapi tiba-tiba menjadi ibu kos," komentar @Wulanyuka.

 

"Keberhasilan dan kematangan dirinya telah teruji sebelumnya, dan ketika saatnya tiba, jodohnya datang sebagai kakak dalam momen yang tepat," tulis @ELTokoOnline.

 

"Kisah ini menggambarkan bagaimana ia telah merasakan pahitnya hidup dan saat dia siap, adiknya (anak) baru saja lahir," komentar @dnd.rssh.

 

"Reaksi suaminya ketika menemukannya: 'Ah, mengapa kamu datang begitu lama?' ???????? ," tulis @kanithings.

 

"Suaminya benar-benar menunggu sampai semuanya siap ????  Tidak masalah, kedewasaan dan cinta tidak mengenal usia ???????? ," tambah @Gabut.

 

Dalam dunia di mana cinta dan kematangan melewati batas usia, kisah ini menjadi pengingat bahwa perasaan tulus dan kesiapan jiwa tak terhambat oleh angka tahun di dalam kalender.

Kategori :

Terpopuler