Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu vs Eka di Ngawi: Penumpang Terlempar ke Aspal

Jumat 01-09-2023,23:43 WIB
Reporter : Dhira Maarif
Editor : Deden Muhammad R

PERSPEKTIF.CO.ID - Kecelakaan tragis antara dua bus, Sugeng Rahayu dan Eka Cepat, terjadi di Jalur Ngawi-Madiun yang membuat penumpang terlempar ke aspal. Insiden ini terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati Km 9-10, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Berikut gambaran singkat kejadian tersebut.

 

 

Kecelakaan ini sangat serius, mengakibatkan kerusakan signifikan pada kedua bus tersebut. Bus Sugeng Rahayu mengalami kerusakan paling parah.

 

Kerusakan pada Bus Sugeng Rahayu begitu parah hingga atapnya terbelah dan terlepas sepenuhnya. Atap bus yang terlepas ini mencakup bagian depan hingga bagian tengah bodi bus. Akibatnya, penumpang dalam bus dapat terlihat terjatuh karena atap yang terlepas ini.


BACA JUGA:Polda Metro Jaya Gencar Razia Kendaraan Bermotor yang Tidak Ikut Uji Emisi, yang Ta Lulus segini Tilangnya

 

Bus Eka Cepat juga mengalami kerusakan yang serius, dengan bodi busnya rusak akibat benturan dengan bus Sugeng Rahayu. Puing-puing bus tersebar di sepanjang jalan.

 

Tidak hanya itu, foto-foto dari lokasi kejadian menunjukkan bahwa sejumlah penumpang terluka dan terlempar ke jalan. Ini adalah situasi yang sangat mengkhawatirkan.

 

Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Achmad Fahmi Adiatma, mengonfirmasi bahwa ada tiga orang yang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan ini. Saat ini, pihak berwenang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

 

"Kita masih olah TKP, sementara ada tiga orang yang meninggal dunia," kata Achmad, Kamis (31/8).


BACA JUGA:Bahaya! Inilah Dampak Buruk Overthinking yang Menghantui Kehidupan Kita

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan ini melibatkan Bus Eka Cepat yang beroperasi dari Yogyakarta menuju Surabaya dan Bus Sugeng Rahayu yang beroperasi dari Surabaya menuju Yogyakarta. Kecelakaan ini terjadi pada pagi Kamis (31/8) menjelang Subuh.

 

Ini adalah peristiwa tragis yang mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan di jalan raya, dan investigasi lebih lanjut akan dilakukan untuk memahami penyebab pasti kecelakaan ini.

Kategori :

Terpopuler