Tawuran Pelajar di Tangerang Selatan, Lima Diamankan Polisi

Sabtu 18-05-2024,16:59 WIB
Reporter : Arni
Editor : Deden Muhammad R

PERSPEKTIF.CO.ID - Tawuran antarpelajar menggemparkan kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Polisi berhasil mengamankan lima orang pelajar tingkat SMP terkait insiden tersebut.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq, mengungkapkan bahwa peristiwa tawuran terjadi pada Jumat (17/5/2024) sore. Konflik tersebut melibatkan dua kelompok pelajar yang diduga berasal dari SMP PGRI dan kelompok DOS-Q 3.

"Kejadian terjadi di Jalan Jombang Raya, Pondok Aren, Tangsel. Warga sekitar berusaha membubarkan aksi para pelajar," kata Bambang dalam keterangannya, Sabtu (18/5/2024).

Tiga orang pelajar diamankan saat warga berusaha menghentikan tawuran tersebut. Salah satu pelajar dilaporkan mengalami luka serius setelah dianiaya menggunakan stik golf oleh kelompok lawan.

"Dalam upaya menghentikan pertikaian, tiga pelajar yang sedang berada di atas motor Honda Beat terjatuh dan diamankan oleh warga sekitar," jelasnya.

Tim Opsnal berhasil menangkap dua pelaku tawuran lainnya. Kelima pelajar tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Pondok Aren.

Identitas kelima pelajar yang diamankan adalah MRA (14), DA (14), ANA (13), RNH (15), dan AF (15). Polisi telah memanggil orang tua dan pihak sekolah para pelajar terkait insiden ini.

"Langkah selanjutnya, kami akan berkoordinasi dengan ketua RT, RW, dan pihak sekolah untuk memberikan teguran dan pengawasan kepada para pelajar yang terlibat," tambah Bambang.

 

Kategori :

Terpopuler