Gerindra Tanggapi Baliho Marshel Widianto di Tangsel

Jumat 24-05-2024,18:46 WIB
Reporter : Arni
Editor : Deden Muhammad R

PERSPEKTIF.CO.ID - Baliho Marshel Widianto, seorang komika, muncul di Tangerang Selatan, Banten, dengan lambang Partai Gerindra, menuai perbincangan di media sosial. 

 

Sekretaris Jenderal DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo, menanggapi kemunculan baliho tersebut dengan mengatakan bahwa semua kader partai berpotensi untuk maju dalam Pilkada 2024, dengan diizinkan untuk melakukan sosialisasi diri. 

 

"Hari ini, semua kader partai baik di daerah maupun di pusat yng punya potensi, keinginan maju dalam kontestasi politik pilkada dipersilahkan untuk melakukan sosialisasi diri baik gambar, pertemuan," ungkap Yudi saat dihubungi, Jumat (24/5).

 

Yudi juga menyebutkan bahwa Marshel telah aktif dalam kegiatan Partai Gerindra, termasuk dalam Pilpres. 

 

"Yang saya tahu beliau sudah banyak ikut kegiatan di pusat dari pilpres sampai sekarang," ujarnya.

 

Dia menegaskan bahwa penentuan calon Pilkada adalah kewenangan dari DPP Partai Gerindra, dengan DPC hanya memberikan penilaian terhadap kader yang berpotensi untuk diusung. 

 

"Nanti semua rekomendasi daerah dan pusat akan digodok untuk dikeluarkan SK. Nah sekarang siapapun kader partai boleh bersosialisasi tanpa harus ada formalitas ketemu," tambahnya.

 

Menurut Yudi, selama nama calon belum didaftarkan ke KPU, semua kader memiliki kesempatan yang sama untuk maju dalam Pilkada.

Kategori :

Terpopuler