Peramal India Ungkap Perang Dunia III Tinggal Hitungan Hari, Kiamat Makin Dekat!

Senin 24-06-2024,07:57 WIB
Reporter : Admin
Editor : Deden Muhammad R

PERSPEKTIF.CO.ID - Tukang ramal asal India, Kushal Kumar memprediksi bahwa kiamat dan perang Dunia III akan datang dalam hitungan hari. 

Peramal laki-laki tersebut konon cukup akurat dalam meramal, bahkan dia dijuluki sebagai New Nostradamus, pengarang ramalan ternama dari Prancis.

Dia menjelaskan bahwa 29 Juni 2024 kemungkinan adalah tanggal kiamat akan terjadi.

“Sekarang, Selasa 18 Juni 2024 mempunyai stimulus planet terkuat yang memicu WW3,” kata Kushal Kumar kepada The Daily Star yang dikutip pada Senin (24/6).

Sebelumnya, Nostradamus asli memprediksi kiamat akan berlangsung pada 10 Juni, namun hal tersebut tidak terbukti.

Peramal India tersebut mengungkapkan terdapat beberapa pertanda yang memicu kedatangan kiamat dan perang dunia III, seperti tembakan dilepaskan ke Zona Determinasi (DZM) antara Korea Utara dan Selatan ketika pasukan dari utara menyebrang ke DMZ pada hari minggu. Selanjutnya soal konflik antara Israel dan Palestina.

Sang peramal juga menegaskan bahwa sekalipun Perang dunia III tidak terjadi dalam waktu dekat, hal lain telah menjadi kekhawatiran yang serius.

Hal tersebut diyakini karena North Atlantic Treaty Organization (NATO) yang memperingatkan beberapa bulan lalu bahwa perang dengan Rusia dalam 20 tahun kedepan mungkin tidak dapat dihindari.

Kemudian dugaan kiamat ini juga diperkuat dengan Doomasday Clock atau jam kiamat yang juga menggambarkan batapa dekatnya planet ini dengan perang nuklir dan akan membuat sebagian dunia hancur.

Namun demikian, sejatinya hal tersebut merupakan ramalan yang kebenarannya masih belum tentu terjadi. Seperti pada ramalan suku maya pada 2012 yang menyatakan bahwa kiamat akan terjadi pada 12 Desember 2012 namun ternyata hal tersebut tidak terjadi.

Menyikapi hal tersebut, sobat Perspektif tidak perlu merasa khawatir yaa, tetap jalani hari seperti biasa dengan baik.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler