Bupati Pangandara Kecelakaan, Mobil Alphard yang Dikendarai Nya di Ciamis

Rabu 09-08-2023,15:51 WIB
Reporter : Muhamad Ansori
Editor : Muhamad Ansori

PERSPEKTIF.CO.ID - Pada malam Senin, laporan mengenai kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil Alphard yang sedang ditumpangi oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, di Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB di Jalan Ciamis-Banjar, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

 

Dalam insiden tersebut, mobil Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi D 1129 UBN, bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pria bernama Saneno, warga Pamarican Ciamis. Akibat dari tabrakan ini, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit di wilayah Banyumas, Jawa Tengah.

 

Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman Hermawan, telah mengonfirmasi peristiwa tersebut. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian dan keterangan dari saksi-saksi, kronologis kecelakaan ini terjadi ketika mobil Alphard datang dari arah Timur (Pangandaran) menuju Barat (Tasikmalaya), sementara sepeda motor datang dari arah Barat menuju Timur. Tabrakan terjadi di wilayah Desa Karangkamulyan ketika roda dua sepeda motor mengambil jalur ke sebelah kanan dan bertabrakan dengan roda empat mobil Alphard.

 

Kasat juga menyampaikan bahwa korban mengalami luka di bagian leher dan patah jari kelingking. Saat ini, korban sedang dirawat di rumah sakit di wilayah Jawa Tengah.

 

Terkait dengan mobil Alphard yang terlibat dalam kecelakaan dan merupakan milik Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Kasat mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian masih melakukan pengecekan terkait hal tersebut.

 

Aep Haris, Kepala Bagian Umum Setda Pangandaran, juga mengonfirmasi peristiwa kecelakaan ini. Ia menjelaskan bahwa mobil yang ditumpangi oleh Bupati Pangandaran sedang dalam perjalanan dari Pangandaran menuju Jakarta. Di daerah Karangkamulyan, Jalan Raya Banjar-Ciamis, sepeda motor melakukan manuver menyalip mobil dan terlalu berada di bagian kanan jalan, sehingga terjadi tabrakan pada bagian kiri mobil dan pengendara sepeda motor terjatuh akibatnya.

Kategori :

Terpopuler