Adi Pradita Teror Nimas Karena Uang 5 Ribu, Begini Penjelasannya

Senin 20-05-2024,19:23 WIB
Reporter : Arni
Editor : Deden Muhammad R

PERSPEKTIF.CO.ID - Pria yang telah mengganggu Nimas selama 10 tahun dengan obsesi tak wajar akhirnya teridentifikasi sebagai Adi Pradita. Nama Adi bahkan menjadi tren di media sosial X setelah Nimas mencurahkan pengalaman terornya.

Adi saat ini menjadi seorang wirausaha, Ia diketahui berhasil mengumpulkan uang untuk menikah. Bahkan, diceritakan bahwa Adi sudah mempunyai toko sandal online yang ratingnya bagus.

"Ya Allah padahal ingin setia, dan berjuang dan tidak nyerah sama orang dicintai. Bersikap jujur ke dia. Biar dia tahu kehidupan Adi. Ternyata semua yang Adi lakukan jahat. Tidak bermaksud seperti itu. Maafkan Adi, Nimas. Sadar diri kok,” tulis Adi di akunnya, Senin (20/05).

Kasus ini bermula ketika Nimas memberi Adi uang Rp5 ribu untuk makan karena ia tidak punya uang di sekolah. Namun, hal tersebut diartikan Adi sebagai tanda kasih sayang dan memicu obsesinya. 

Seiring berjalannya waktu, Adi terus mengganggu Nimas dengan ajakan menikah dan tindakan lainnya, termasuk membuat khayalan tentang hubungan mereka di media sosial. 

Nimas yang geram dengan tindakan Adi pun akhirnya melaporkan hal tersebut ke Polisi. 

Saat ini aparat kepolisian sudah menangani kasus tersebut. Aparat kepolisian pun berharap agar Nimas bisa hidup tanpa gangguan lagi dari Adi.

Kategori :

Terpopuler