Dua Anggota NCT, Diduga Terlibat Skandal: SM Entertainment Buka Suara

Jumat 07-06-2024,22:31 WIB
Reporter : Arni
Editor : Deden Muhammad R

PERSPEKTIF.CO.ID - Nama Johnny dan Haechan, dua anggota grup NCT, baru-baru ini menjadi sorotan akibat tuduhan keterlibatan dalam pesta seks yang beredar di media sosial. 

SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah keras rumor tersebut. Dikutip dari soompi.com, agensi ini menegaskan bahwa tuduhan yang menyebut Haechan dan Johnny terlibat dalam aktivitas seksual dan penggunaan narkoba dengan pekerja seks di Jepang adalah tidak benar.

"Rumor yang menyebut Johnny dan Haechan terlibat dalam prostitusi, narkoba, dan aktivitas lain yang tidak pantas sedang tersebar luas secara online. Setelah dilakukan pengecekan, kami memastikan bahwa semua tuduhan tersebut tidak berdasar," ungkap SM Entertainment, dikutip pada Kamis (6/6).

SM Entertainment juga menegaskan akan mengambil tindakan hukum terhadap pihak yang menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baik artis mereka. 

"Kami sudah mengumpulkan banyak bukti terkait postingan ini dan akan memastikan bahwa para pelaku dihukum secara hukum, tanpa memandang kewarganegaraan," tandas agensi tersebut.

Tuduhan ini pertama kali muncul dari akun @kira_ceo_main di platform X, yang menyebut Johnny dan Haechan terlibat dalam pesta seks dengan tiga perempuan di sebuah hotel di Jepang. 

Kemudian, akun tersebut juga membagikan foto kunci kamar hotel dan dua anggota NCT. Namun kini, akun tersebut telah menghapus unggahannya.

Meskipun unggahan tersebut telah dihapus, postingannya sudah terlanjur menyebar di media sosial.

"Kami harap Anda menyadari bahwa semua tindakan memposting konten jahat dapat menjadi alasan untuk diproses secara hukum," pungkas SM Entertainment.

Kategori :

Terpopuler