Cabor Pencak Silat, Kabupaten Tangerang Sabet 17 Medali di POPDA XI 2024

Rabu 12-06-2024,15:34 WIB
Reporter : Arni
Editor : Deden Muhammad R

PERSPEKTIF.CO.ID - Ajang POPDA XI Tahun 2024 di Kota Tangerang merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh para atlet pelajar dari berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Banten.

Dalam kompetisi tersebut, Cabor Pencak Silat Kabupaten Tangerang berhasil meraih total 17 medali yang terdiri dari 3 medali emas, 7 medali perak dan 7 medali perunggu.

Prestasi ini menjadi bukti nyata dari kerja keras, dedikasi, dan semangat juang para atlet serta dukungan penuh dari pelatih, pengurus, dan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Pemkab Tangerang mengapresiasi setinggi-tingginya prestasi yang telah didapatkan oleh para atlet. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi prestasi yang diraih oleh para atlet Pencak Silat kita. Pencapaian ini tidak hanya membanggakan Kabupaten Tangerang, tetapi juga menjadi motivasi bagi para atlet muda lainnya untuk terus berprestasi di bidang olahraga lainnya,” ungkap Maesyal Rasyid pada Selasa (11/6).

Kemudian, Moch Maesyal Rasyid mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan para atlet Pencak Silat, serta berharap prestasi ini dapat menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Kita semua berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa mendatang, serta menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk aktif dalam kegiatan olahraga dan menjaga kesehatan serta mampu berprestasi,” tuturnya.

Prestasi yang diraih oleh Cabang Olahraga Pencak Silat Kabupaten Tangerang menjadi salah satu highlight dari acara tersebut.

Kategori :

Terpopuler