Ratusan Motor Hangus Terbakar dalam Kebakaran di Dekat Mal Gandaria City

Sabtu 12-08-2023,17:24 WIB
Reporter : Muhamad Ansori
Editor : Muhamad Ansori

PERSPEKTIF.CO.ID - Sebuah kebakaran hebat melanda sebuah rumah makan dan tempat parkir di Jalan KH Syafe'i Hazami, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang berdekatan dengan Mal Gandaria City. Insiden tersebut mengakibatkan ratusan motor hangus terbakar, meninggalkan pemilik kendaraan dalam kesedihan mendalam.

 

Salah seorang pemilik motor yang terkena dampak adalah Nuel (30), yang mendapatkan kabar tentang kebakaran dari seorang teman yang hendak parkir di tempat tersebut. Warung makan ini juga berfungsi sebagai area parkir bagi pengunjung yang ingin pergi ke mal.

 

Dengan segera, Nuel menuju lokasi kebakaran di mana motornya diparkirkan. Namun, nasib buruk menimpanya, motor matik miliknya, Honda Beat, juga hangus terbakar dalam kebakaran tersebut.

 

Ketika Nuel mengetahui bahwa motornya menjadi korban, dia segera menghubungi keluarganya. Dengan mata berkaca-kaca, Nuel menceritakan detil kejadian tragis tersebut kepada keluarganya.

 

"Saya saat itu berada di dalam. Kemudian teman saya datang, dia hendak memarkirkan motornya. Tiba-tiba dia mengatakan bahwa ada kebakaran. Dia bertanya apakah motornya sudah diparkirkan atau belum. Saya langsung melihat ke dalam," ungkap Nuel di lokasi kebakaran pada Jumat (11/8/2023).

 

Nuel mengakui bahwa dia tidak mengetahui tentang faktor keamanan tempat parkir tersebut. Ia menjelaskan bahwa ia hanya memarkirkan motornya di sana untuk waktu yang singkat karena memiliki urusan di Mal Gandaria City.

 

"Saya jarang memarkirkan motor di dalam warung ini. Saya hanya melakukannya selama 3 hari karena saya ada urusan di sini. Ini adalah hari terakhir," tambahnya.

 

Pendekatan yang berbeda ditemukan pada kisah Sergio (29). Sergio mengetahui kebakaran di lokasi tempat dia memarkirkan motornya melalui media sosial. Ia baru tiba di lokasi kebakaran sekitar pukul 20.30 WIB.

Kategori :

Terpopuler