Ucapan Selamat Rishi Sunak, Perdana Menteri Inggris, Untuk Prabowo, Surat yang Membuka Diskusi Besar!

Ucapan Selamat Rishi Sunak, Perdana Menteri Inggris, Untuk Prabowo, Surat yang Membuka Diskusi Besar!

--

PERSPEKTIF.CO.ID - Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Dominic Jermey, mengadakan pertemuan dengan Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, untuk menyampaikan ucapan selamat dari Perdana Menteri Inggris, Rishi Sunak, atas suksesnya dalam Pemilu 2024. pertemuan tersebut terjadi di rumah dinas Prabowo di Widya Chandra, Jakarta Selatan, dan tertuang dalam foto-foto yang diunggah oleh Dominic Jermey di akun media sosialnya. Dalam pertemuan tersebut, Dominic menyerahkan surat ucapan selamat kepada Prabowo atas nama Rishi Sunak, yang langsung dibaca oleh Prabowo.

"Dalam pertemuan kami, saya sangat terhormat dapat menyampaikan surat ucapan selamat dari Rishi Sunak atas kesuksesan Anda di Pemilu 2024," kata Dominic.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Dominic juga menyebut bahwa mereka membahas pencapaian besar kedua negara. Prabowo juga menunjukkan sebuah buku berjudul "Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2045" kepada Dominic, yang merupakan gagasan strategisnya.

Dominic sebelumnya telah menunjukkan minatnya pada proses demokrasi Indonesia dengan mengunjungi tempat pemungutan suara di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, di mana ia mengenakan batik coklat dan hitam dan mengucapkan selamat kepada masyarakat Indonesia atas partisipasinya dalam Pemilu 2024.

Sumber: