Alan Walker Datang ke Medan! Bagi-Bagi Tiket Nonton Konser Geratis

Alan Walker Datang ke Medan! Bagi-Bagi Tiket Nonton Konser Geratis

Potret Alan Walker bersama Tri Adinata Guru Seni di SMA Al Azhar Medan--

PERSPEKTIF.CO.ID - DJ dan produser musik terkenal Alan Walker membuat kejutan di SMA Al Azhar Medan setelah mengunjungi sekolah tersebut.

Kunjungan Alan Walker terjadi setelah video guru musik SMA yang bernama Tri Adinata membawakan lagu Not You bersama para siswanya menjadi viral di media sosial.

"Saya sekarang berada di Medan, Indonesia. Kami sedang menuju ke sekolah tempat murid-murid yang saya lihat di media sosial Instagram dan Tiktok membawakan sejumlah lagu saya, seperti Who I Am, Not You, dan Faded," kata Alan Walker, Rabu (29/5).

Dalam sebuah zoom meeting yang diunggah oleh Alan Walker ke akun TikTok-nya, ia memberikan kejutan kepada Tri Adinata dan murid-muridnya dengan mengundang mereka untuk tampil di konsernya. 

"Tapi saya rasa mereka belum paham. Maka dari itu, saya terbang langsung ke Indonesia dari New York di menit-menit terakhir ini, hanya untuk ke sekolah ini untuk menemui mereka dan secara langsung menyerahkan tiket ke tangan mereka sehingga mereka bisa datang ke konser saya," ujar Alan.

Tri Adinata merupakan guru di SMA Al Azhar Medan yang viral di media sosial, yang sebelumnya viral karena sering berkolaborasi bernyanyi dengan murid-muridnya di kelasnya, disambut meriah dengan kedatangan Alan Walker. 

Namun, Tri Adinata mengaku terkejut dan bahagia mendapat apresiasi dari Alan Walker, yang bahkan mengundangnya dan para siswa untuk tampil di konser Walker World pada 8 Juni 2024 di Jakarta.

"Rasanya itu seperti mimpi, tapi saya cubit pipi saya ternyata kenyataan. Saya sangat senang sekali mendapat apresiasi dari seorang Alan Walker, yang terbang 27 jam dari Amerika ke Medan hanya untuk Al Azhar, saya merasa tersanjung dan merasa bahagia sekali, semoga bisa jadi motivasi untuk anak-anak saya yang ingin menjadi musisi," kata Tri.

Selain berdialog, Tri Adinata dan murid-muridnya juga berkesempatan untuk bernyanyi bersama Alan Walker. 

Ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mereka, karena Alan Walker juga mengundang mereka untuk tampil di panggung konsernya pada bulan Juni mendatang.

Kemudian, Tri mengaku sudah mempersiapkan para siswanya untuk tampil di konser Walker World mendatang. Rencananya mereka akan membawakan 1-2 lagu.

"Persiapannya alhamdulillah sudah rampung dan anak-anak sudah latihan gitar dan nyanyi, semoga nanti bisa berjalan lancar dan bisa pecah," ucapnya.

Sumber: