HEBOH! Kim Go Eun Unggah InstaStory di Garut

Kamis 23-05-2024,21:12 WIB
Reporter : Dhira Maarif
Editor : Dhira Maarif

PERSPEKTIF.CO.ID - Kim Go Eun menjadi sorotan setelah membagikan momen syutingnya di Garut. Aktor "Exhuma" tersebut tengah mengambil gambar untuk iklan kopi di Indonesia.

Pada Kamis (23/5/2024), Kim Go Eun mengunggah beberapa InstaStory yang memperlihatkan kegiatannya selama berada di Indonesia.

Awalnya, dia hanya membagikan gambar bunga dengan latar belakang dinding anyaman, kemudian berlanjut dengan foto bangunan batu bata merah dan tumpukan karung berlogo Nespresso.

Selanjutnya, Kim Go Eun menunjukkan suasana syuting di kebun teh dengan tema lokal.

Selain itu, dia juga memamerkan dirinya sedang diambil gambar, memegang kamera sambil duduk di jok depan mobil.

Meskipun hanya dalam hitungan detik, momen itu berhasil membuat penggemar heboh.

Selain dari aktris itu sendiri, Nespresso juga membagikan informasi bahwa Go Eun sedang berada di Garut.

Dengan merespons ulang foto-foto dari InstaStory Go Eun, brand kopi tersebut juga memberikan keterangan tentang lokasi syuting.

Reaksi antusias dari penggemar langsung terlihat setelah unggahan tersebut, tidak disangka bahwa aktris kesayangan mereka sedang berada di Indonesia.

Disebutkan bahwa Go Eun sedang syuting iklan baru Nesspresso, didukung oleh footage ritual di kebun, membuat banyak yang bercanda tentang penyatuan "dukun Indonesia" dan "dukun Korea" oleh tim produksi.

Candaan ini merujuk pada peran Kim Go Eun sebelumnya sebagai Hwa Rim dalam film "Exhuma", di mana dia berperan sebagai seorang dukun.

Kim Go Eun akan segera kembali ke layar lebar dengan film "Love in the Big City". Peran barunya ini berbeda dari karakternya di "Exhuma", di mana dia akan memerankan seorang perempuan yang memiliki sahabat gay. Film ini menggambarkan kehidupan dua sahabat dengan kisah penuh warna, di antara keceriaan dan air mata.

Kategori :

Terpopuler