Arsenal Menang Telak 1-0 Atas Crystal Palace Dalam Lanjutan Liga Inggris 2023-2024

Arsenal Menang Telak 1-0 Atas Crystal Palace Dalam Lanjutan Liga Inggris 2023-2024

Martin Odegaard merayakan gol untuk Arsenal ke gawang Crystal Palace dalam matchday 2 Liga Inggris 2023-2024 di Stadion Selhurst Park, Senin (21/8/2023).--

PERSPEKTIF.CO.ID - Pada pertandingan lanjutan matchweek 2 Liga Inggris 2023-2024, Arsenal berhasil meraih kemenangan gemilang saat bertandang ke markas Crystal Palace di Stadion Selhurst Park pada Senin (21/8/2023) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

 

Setelah berhasil meraih kemenangan tipis melawan Nottingham Forest pekan sebelumnya, Arsenal tampil dengan tekad kuat untuk mengamankan tiga poin dalam Derbi London ini. Pelatih Mikel Arteta menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk menghadapi tim asuhan Roy Hodgson, Crystal Palace.

 

Dari awal pertandingan, Arsenal berhasil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 53,5 persen. Tim ini juga mampu melepaskan total 14 tembakan, di mana tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang lawan, Crystal Palace.

 

Performa gemilang Arsenal akhirnya membuahkan hasil positif, meskipun harus bermain dengan 10 pemain sejak salah seorang pemainnya dikartu merah. Tim ini tampil sangat agresif dengan terus menekan lini belakang Crystal Palace sejak wasit mengawali pertandingan dengan peluit kick-off di babak pertama.

 

Kemenangan ini tentu menjadi modal berharga bagi Arsenal untuk melanjutkan kompetisi Liga Inggris musim ini. Dengan permainan yang solid dan tekad yang kuat, Arsenal berhasil mengatasi tuan rumah Crystal Palace dengan skor akhir 1-0. Para penggemar dan penikmat sepakbola tentu dapat menantikan aksi seru Arsenal selanjutnya dalam kompetisi bergengsi ini.

Sumber: