Suami Kedua Tewas Dibunuh Suami Ketiga Gara-Gara Tersinggung

Suami Kedua Tewas Dibunuh Suami Ketiga Gara-Gara Tersinggung

Foto SR (22) yang memiliki tiga orang suami.--

PERSPEKTIF.CO.ID - Poliandri atau kasus seorang wanita yang menikahi lebih dari satu pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, berujung maut. Suami kedua tewas di tangan suami ketiga.

 

Kasus ini melibatkan seorang wanita berinisial SR (22) dengan suami keduanya, AS (31), dan suami ketiganya, SA (35).

 

Kedua pria tersebut merupakan suami siri dari wanita berinisial SR yang masih tergolong sangat muda.

Informasi yang didapatkan bahwa suami pertama SR telah meninggal dunia. SR kemudian menikah dengan AS dan memiliki seorang anak. Namun belakangan SR menikah lagi dengan SA.

 

Peristiwa sadis itu bermula saat korban menelpon anaknya pada Minggu 20 Agustus 2023 malam. Kala itu, korban menelpon anaknya bernama Syahrul untuk diajak tinggal di Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

 

Namun saat melakukan panggilan telepon, pelaku mendengar korban berbicara dengan anaknya. Pelaku merasa tersinggung karena ada pembicaraan yang kalimatnya dianggap tidak mengenakkan dari mulut korban. Dari ungkapan itu, pelaku pun merasa tersinggung.

 

Setelah telepon, pelaku kemudian berbincang dengan istrinya dan mengaku akan segera menghabisi nyawa korban.

 

Tepat pada pukul 04.00 WITA. Pelaku akhirnya beraksi. Dia kemudian beralasan dengan istrinya ke kamar mandi untuk buang air besar. Namun, saat itu, pelaku tidak ke kamar mandi, dia malah ke rumah korban. 

Sumber:

Berita Terkait