Cegah Tawuran: Wadanramil 06/KD dan Tokoh Betawi Gelar Ngopi Bareng

Cegah Tawuran: Wadanramil 06/KD dan Tokoh Betawi Gelar Ngopi Bareng

Cegah tawuran di tahun Politik 2024, Koramil Kalideres beserta tokoh masyarakat menggelar acara ngopi bareng.--

PERSPEKTIF.CO.ID - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya Kalideres untuk menyongsong tahun politik 2024, Wadanramil 06/Kalideres Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Inf Sriyanto, bersama dengan Tiga Pilar Kecamatan Kalideres dan Tokoh Betawi Mudjamil menghadiri acara Ngopi dan Kongko Santai yang diadakan di Aib Coffee, Jl. Benda Raya, Jakarta Barat, pada Rabu (13/09).

 

Acara ini merupakan inisiatif dari Tokoh Betawi H. Ahmad Mudjamil yang juga merupakan Ketua FBR Korwil Jakarta Barat.

Dalam sambutannya Mudjamil menyampaikan keprihatinannya atas seringnya terjadinya tawuran di wilayah tersebut. Ia menekankan pentingnya toleransi dan kebersamaan dalam menjaga kampung menjelang tahun 2024.

 

Selain itu, Camat Kalideres Wukir Prabowo mengapresiasi kekompakan masyarakat Kalideres dalam mendukung program Siskamling sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan menyongsong tahun politik 2024 dengan damai.

 

Turut hadir Kapolsek Kalideres, Kompol Abdul Jana, dia menghimbau agar masyarakat tetap solid dan bersatu dalam menghadapi tahun politik, terutama untuk mencegah tawuran. Langkah-langkah seperti patroli rutin dan pendirian Pos Pantau di dekat TPU Tegal Alur akan dilakukan untuk meningkatkan keamanan masyarakat.

 

Sementara Wadanramil 06/KD, Kapten Inf Sriyanto, mengingatkan akan pentingnya menjaga solidaritas dan persatuan bangsa untuk mencegah gangguan kamtibmas yang dapat mengancam kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

Acara Ngopi dan Kongko Santai Menyongsong Tahun 2024 dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, pemerintahan, dan keamanan, serta tamu undangan lainnya, yang semuanya bersatu dalam semangat menjaga kampung dan mencegah tawuran demi masa depan yang lebih baik.

Sumber: