Camat Caringin dan Forkofimcam Garut Sambut serta Lepas Rombongan Pembawa Bendera Pataka Kirab Pemilu 2024

Camat Caringin dan Forkofimcam Garut Sambut serta Lepas Rombongan Pembawa Bendera Pataka Kirab Pemilu 2024

Rombongan Pembawa Bendera Pataka Pemilu Ke Pangandaran--

PERSPEKTIF.CO.ID - Pada Minggu (1/10/2023), Camat Caringin, Ujang Kuswara, bersama dengan jajaran Forkofimcam lainnya, turut serta dalam penyambutan dan pelepasan rombongan pembawa bendera Pataka Kirab Pemilu tahun 2024. Acara ini berlangsung di halaman kantor kecamatan Caringin Garut. Rombongan ini melakukan perjalanan dari Kabupaten Sukabumi menuju Kabupaten Pangandaran, melintasi jalur selatan yang melalui wilayah kecamatan Caringin Kabupaten Garut.

Camat Caringin, Ujang Kuswara, menjelaskan bahwa rombongan pembawa bendera Pataka ini merupakan bagian dari upaya sosialisasi tahapan menyambut pemilu tahun 2024 yang semakin mendekat. Dia berharap agar kirab bendera Pataka Pemilu ini dapat menjadi momen yang menginspirasi seluruh masyarakat di kecamatan Caringin untuk bersatu dan bekerja sama demi kesuksesan pemilu yang akan datang.

"Saya mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu tahun 2024," ungkap Ujang Kuswara.

Dalam acara ini, Camat Caringin didampingi oleh Sekretaris dan staf KPUD Kabupaten Sukabumi, Kadiv Datin KPUD Garut, Kasubag Tekbis KPUD Garut, staf KPUD Garut, PPK Kecamatan Caringin, PPK Kecamatan Mekarmukti, PPK Bungbulang, PPK Cisewu, PPS se-Kecamatan Caringin, Sekretariat PPS se-Kecamatan Caringin, serta perwakilan PPS Desa Bojong dari Kecamatan Pameungpeuk. (Asp)

Sumber: