Puncak Paturay Tineung Bupati Garut Rudy-Helmi yang Megah, Bersama Artis-Artis Ternama

Puncak Paturay Tineung Bupati Garut Rudy-Helmi yang Megah, Bersama Artis-Artis Ternama

--

PERSPEKTIF.CO.ID - Sejumlah artis terkenal Indonesia akan meramaikan acara Karnaval SCTV dalam rangka paturay tineung Rudy-Helmi, penutupan masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Garut periode 2019-2024. Informasi ini diungkapkan oleh Asisten Daerah (Asda) II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Kabupaten Garut, Teti Sarifeni, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Panitia Satu Dekade Paturay Tineung Rudy-Helmi, pada Rabu (6/12/2023).

"Pengisi acaranya termasuk Ruben Onsu, Janeta Janet, dan Jirayut, serta sejumlah artis Jakarta yang akan hadir di Kabupaten Garut," ungkap Teti.

Artis-artis tersebut melibatkan Ben Kasyafani, Natascha Germania, Smash, Angkasa, Jamila BP, Dinda Kirana, Jonathan Frizzy, Dina Anjani, Haviza Devi, Mirza, Geisha, Melly Lee, Hesti Klepek Klepek, dan banyak lainnya. Paskibra kebanggaan kota Pasheman'90 dan pemenang Juara 1 Indonesia's Got Talent 2022, juga ikut serta dalam meramaikan Karnaval SCTV di Alun-Alun Garut.

Teti menekankan bahwa booth Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Garut akan turut serta dalam rangka memeriahkan paturay tineung dan perpisahan Rudy-Helmi, mendukung perekonomian Garut. Acara akan berlangsung pada 9 dan 10 Desember 2023 di Alun-Alun Garut.

"Karnaval SCTV akan menjadi rangkaian acara kedua setelah kunjungan kerja Bupati ke selatan. Acara ini akan mencakup senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai, parade artis SCTV, jumpa artis SCTV, dan penampilan musik sebagai hiburan di penghujung tahun 2023. Pada Minggu, 10 Desember 2023, akan digelar 'Indomie Fashion Week'," jelas Teti.

Bupati Garut Rudy Gunawan dan Wakil Bupati Helmi Budiman akan mengakhiri masa kepemimpinannya pada 31 Desember 2023, setelah memimpin Kabupaten Garut selama satu dekade.

Sumber: segala sumber

Berita Terkait