Kemala Run 2024 di ICE BSD Tangsel, Diikuti Hingga 10.000 Peserta

Kemala Run 2024 di ICE BSD Tangsel, Diikuti Hingga 10.000 Peserta

Foto Peserta saat mengikuti lomba lari dalam Kemala Run 2024.--

PERSPEKTIF.CO.ID - Bhayangkari bersama Yayasan Kemala Bhayangkari menyelenggarakan lomba lari internasional, Kemala Run 2024, di ICE BSD pada hari ini.

Lomba ini terbagi dalam empat kategori: 

Half Marathon dengan jarak 21KM, 10KM, 5KM, Kids Dash dengan jarak 100, 200, dan 300 meter, serta kategori non-lomba untuk Disabilitas. 

Kemudian jalur lomba sendiri telah mendapatkan sertifikasi internasional dari Association of International Marathons and Distance Races (AIMS).

Dalam acara ini diikuti oleh 10.000 peserta yang terdiri dari atlet nasional dan internasional, pecinta olahraga lari, komunitas lari, dan keluarga besar Polri dari seluruh Indonesia.

Ketua Panitia Kemala Run, Winta Wahyu Widada mengatakan bahwa dalam lomba lari kali ini sangat dibutuhkan stamina yang kuat.

"Lomba lari bukan hal yang sepele, terutama di Indonesia dengan iklim tropis. Diperlukan fisik dan mental yang kuat serta latihan rutin dan konsisten untuk menaklukkan medan Kemala Run 2024," ujar Winta Wahyu Widada, Minggu (9/6).

Wakil Direktur Bank Arta Graha, Christina Harapan, menambahkan bahwa Kemala Run 2024 adalah bentuk kepedulian terhadap pengembangan olahraga nasional. 

"Kami berharap banyak generasi muda berpartisipasi dan kita bisa berperan dalam pembentukan karakter yang aktif dan sehat," jelasnya.

Sumber: