Mitsubishi Motors Meluncurkan Mobil SUV Terbaru.

Mitsubishi Motors Meluncurkan Mobil SUV Terbaru.

Mitsubishi XFORCE-Anggi Ranf-CNBC Indonesia

PERSPEKTIF.CO.ID Mitsubishi Motors Corporation (Mitsubishi Motors) telah mengungkapkan mobil SUV terbarunya, Mitsubishi XFORCE, dalam acara GIIAS 2023 yang berlangsung pada Kamis (10/8/2023). Mobil ini resmi diberi nama XFORCE dan menjadi mobil ketiga dari Mitsubishi Indonesia yang mengadakan World Premiere di Indonesia, setelah Xpander dan Xpander Cross.

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menjelaskan bahwa Mitsubishi XFORCE membawa konsep baru ke dalam segmen compact SUV di Indonesia. Mobil ini dirancang untuk memenuhi beragam preferensi konsumen yang mencari SUV kompak dengan sentuhan futuristik, kemewahan, kenyamanan, dan didukung oleh layanan purnajual yang optimal.

Dalam persaingan di pasar yang telah dipenuhi oleh berbagai merek, teknologi, model, dan fitur, Mitsubishi XFORCE diharapkan menjadi Game Changer, sebagaimana halnya Xpander ketika memasuki pasar Small MPV pada tahun 2017.

Mitsubishi XFORCE akan diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia di Bekasi, Jawa Barat, dan rencananya akan dipasarkan di berbagai wilayah, termasuk negara-negara ASEAN, Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika. Mobil ini telah dikembangkan dengan mempertimbangkan pengemudi di kawasan ASEAN, dan telah melalui serangkaian uji coba di wilayah tersebut.

Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors, mengungkapkan bahwa XFORCE dirancang sebagai mitra ideal untuk petualangan pengemudi di kawasan ASEAN, memberikan ekstra daya untuk menjalani perjalanan yang mendebarkan dan penuh kegembiraan.

Mitsubishi XFORCE hadir dalam dua varian, yakni Ultimate CVT dengan harga Rp 412.900.000 dan XFORCE Exceed CVT dengan harga Rp 379.900.000. Mobil ini menampilkan desain SUV otentik dengan sentuhan gaya dan ketangguhan, serta mengusung konsep "Best-suited buddy for an exciting life". Selain desainnya yang menarik, XFORCE juga menawarkan handling yang solid, kenyamanan, serta beragam fitur dengan interior luas dan ruang penyimpanan yang beragam. Mitsubishi berkomitmen untuk memberikan performa berkendara yang optimal, kemudahan penggunaan fitur, serta kegembiraan dalam pengalaman berkendara sehari-hari kepada para pelanggan.

Sumber:

Berita Terkait