Hasil Liga 1: Persebaya Kalah, Dewa United Vs Persis Imbang

Hasil Liga 1: Persebaya Kalah, Dewa United Vs Persis Imbang

ilustrasi--

PERSPEKTIF.CO.ID - Hasil pertandingan Liga 1 2023/2024 pada pekan keenam adalah sebagai berikut: Dewa United melawan Persis berakhir imbang 0-0, sementara Persebaya kalah 1-2 dari Persikabo.

 

Pertandingan antara Dewa United dan Persis Solo berlangsung di Indomilk Arena pada hari Jumat (4/8) pukul 15.00 WIB. Skor masih sama kuat 0-0 di pertengahan babak pertandingan.

 

Selama pertandingan, kedua tim tampak kesulitan untuk menembus pertahanan lawan. Dalam satu jam pertandingan, Dewa United hanya mencatatkan dua tembakan on target, sedikit unggul dari satu tembakan on target milik Persis Solo.

 

Di babak kedua, permainan lebih terbuka. Kedua tim saling menyerang dengan intensitas yang tinggi, menghasilkan total lima tembakan ke arah gawang dari tim tuan rumah dan tim tamu.

 

Namun sayangnya, tidak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir berbunyi. Skor akhir berakhir imbang tanpa gol, yaitu 0-0.

 

Sementara itu, pada pertandingan yang sama, Persebaya Surabaya menghadapi Persikabo 1973 di Gelora Bung Tomo. Persikabo berhasil unggul duluan melalui gol yang dicetak oleh Jose Varela pada menit ke-33.

 

Meskipun Persebaya dominan dengan 75 persen penguasaan bola, mereka tidak berhasil menyamakan skor. Di babak kedua, tuan rumah terus menekan, tetapi Persikabo berhasil bertahan dengan baik.

 

Sumber: