Persebaya Akhiri Tren Negatif Dengan Kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Liga 1

Persebaya Akhiri Tren Negatif Dengan Kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Liga 1

bayangkara berhasil come back atas persebaya PERSPEKTIP.CO.ID--

PERSPEKTIP.CO.ID - Persebaya berhasil mengakhiri tren negatif mereka dengan kemenangan 2-1 saat menghadapi Bhayangkara FC dalam pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan yang seru tersebut berlangsung di Stadion Patriot Chandra Bhaga pada Selasa (8/8) dengan kick-off pukul 15.00 WIB, yang dipimpin oleh wasit Bangkit Sanjaya.

 

Dalam pertandingan ini, Persebaya langsung menunjukkan semangat dengan melakukan serangan sporadis. Peluang emas didapatkan oleh Song, tetapi sepakannya masih membentur gawang yang dijaga oleh Awan Setho.

 

Namun, Persebaya mendapatkan hukuman tendangan bebas karena handball yang dilakukan oleh Bruno. Matias Mier yang menjadi eksekutor tendangan tersebut, sayangnya sepakannya membentur pagar betis lawan dan hanya berbuah tendangan pojok.

 

Pertandingan semakin sengit ketika Bhayangkara FC berhasil mencetak gol melalui sepakan Sani Rizky Fauzi pada menit ke-20. Gol tersebut bermula dari Sani yang menyambut bola yang jatuh dari tendangan pojok, dan skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara.

 

Persebaya tidak menyerah dan mencoba bangkit. Bruno menciptakan peluang setelah melakukan aksi individu di dalam kotak penalti, tetapi sepakannya kembali membentur gawang.

 

Namun, Persebaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat aksi individu Bruno yang memanfaatkan celah di sisi kanan pertahanan lawan setelah menerima umpan dari Andre. Tembakan Bruno kali ini sukses menaklukkan kiper Awan Setho.

 

Di pertengahan babak pertama, wasit memberi kartu kuning pertama pada Dendy karena melanggar Reva. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

 

Sumber: