Pesta Tangsel Sejiwa Kembali, Fourtwnty dan The Changcuters Akan Tampil!

Pesta Tangsel Sejiwa Kembali, Fourtwnty dan The Changcuters Akan Tampil!

Tangsel Sejiwa Festival 2023--

PERSPEKTIF.CO.ID - Tangerang Selatan bersiap merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 dengan menggelar Tangsel Sejiwa Fest 2023. Ajang ini diadakan oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan sebagai bagian dari semangat Harmoni Kolaborasi.


Festival ini akan berlangsung selama dua hari, mulai dari 11 hingga 12 November 2023, bertempat di Lapangan Sunburst, BSD Serpong.

 

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan, menjelaskan bahwa acara ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari festival kuliner, pameran UMKM, otomotif, fun bike, talkshow, hingga konser musik dengan penampilan dari musisi papan atas seperti Fourtwnty, The Changcuters, dan David Bayu.

 

Pilar menyatakan bahwa Tangsel Sejiwa Fest adalah hasil dari kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan komunitas kreatif yang memiliki komitmen dalam memajukan Kota Tangerang Selatan.

"Kami yakin lewat kolaborasi, hal-hal baik dan positif akan hadir bagi masyarakat Tangerang Selatan," ujarnya, Senin (6/11).

 

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif pada perekonomian masyarakat dan membawa kebahagiaan dalam menyambut HUT ke-15 Kota Tangerang Selatan. Pilar mengajak semua orang untuk bersama-sama sukseskan Tangsel Sejiwa Fest dan meramaikan perayaan HUT kota Tangsel.

"Ayo kita bersama sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa Fest, akan banyak kegiatan seru dan menarik hingga nanti puncak perayaan HUT kota Tangsel," tutupnya.

Sumber: