Gerindra Usung Marshel Widianto Sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel pada Pilkada 2024.

Gerindra Usung Marshel Widianto Sebagai Calon Wakil Walikota Tangsel pada Pilkada 2024.

Marshel Widianto bersama Sufmi Dasco saat menghadiri cara silaturahmi dan konsolidasi Kader Gerindra Kota Tangsel.--

PERSPEKTIF.CO.ID - Komika Marshel Widianto Resmi Maju sebagai calon wakil walikota Tangsel pada Pilkada 2024 yang diusung oleh Partai Gerindra.

 

Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat menghadiri acara silaturahmi dan konsolidasi Bersama Kader Gerindra di Hotel Trembesi BSD, Tangsel.

 

"Dalam kesempatan ini, saya kembali tegaskan instruksi bahwa calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Walikota Tangsel yaitu Marshel Widianto," ungkap Dasco, Jum'at (21/6).

 

Pencalonan ini cukup membuat heboh karena selama ini Marshel Widianto tidak mempunyai kapasitas dan kemampuan di bidang politik dan pemerintahan.

 

Namun dalam keterangan terpisah, Sekjen DPC Gerindra Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo mengungkapkan bahwa pengusungan Marshel ini berkaitan dengan bonus demografi Indonesia pada tahun 2045.

 

"Marshel merupakan sosok anak mudah generasi sekarang yang punya data juang tinggi, berangkat dari bukan siapa-siapa kemudian menjadi seperti sekarang ini," kata Yudi.

 

Hal tersebut diharapkan Marshel dapat menjadi contoh bagi anak muda dan memajukan pemuda di Tangsel dalam mengahadapi tantangan kedepannya.

 

Selain itu, Yudi juga mengungkapkan bahwa Marshel merupakan salah satu generasi muda yang berbakat, yaitu salah satunya saat Marshel mengikuti ajang pencarian bakat Stand Up Comedy Academy.

Sumber: