Tragedi Kecelakaan Menyayat Hati di Kabupaten Indramayu: Dua Pelajar Tewas, Satu Luka Parah

Tragedi Kecelakaan Menyayat Hati di Kabupaten Indramayu: Dua Pelajar Tewas, Satu Luka Parah

poto polisi di jalan setelah kecelakaan lalu lintas di indramayu--

PERSPEKTIP.CO.ID - Tragedi memilukan terjadi di Kabupaten Indramayu, di mana dua pelajar menjadi korban dalam sebuah kecelakaan. Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Bagus Yudo Setyawan, menjelaskan kronologi kejadian tersebut. kecelakaan ini bermula dari seorang pengendara motor yang membawa AN (16) dalam perjalanan menuju sekolah. Di sisi lain, ada dua pelajar lain yang mengendarai sepeda motor, yaitu RK (13) dan GP (14).

 

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Pantura, Desa Tulungagung, Kecamatan Kertamasya, Kabupaten Indramayu. RK dan GP berusaha untuk melakukan manuver menyalip kendaraan di depannya. Sayangnya, ketika mereka berusaha menyalip, stang motor yang dikendari oleh RK (13) dan GP (14) justru mengaitkan tas milik korban AN. Kecelakaan tak terelakkan terjadi, dan ketiga pelajar itu pun terjatuh.

 

Bagus Yudo menjelaskan lebih lanjut, "Ada motor Supra yang berada di depan, di mana seorang bapak membawa anaknya. Di belakangnya, ada motor beat yang sedang melaju, namun tidak sengaja terjebak oleh tas yang dibawa oleh anak yang dibonceng di belakang. Akibatnya, anak tersebut terjatuh dan menyebabkan yang di belakangnya juga terjatuh di sisi kanan."

 

Tidak lama kemudian, kendaraan berukuran besar datang dari arah yang sama dan tidak dapat menghindari dua pelajar yang sedang terjatuh. Korban AN dan RK dilaporkan meninggal dunia di tempat kejadian, sementara GP mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

 

Total terdapat tiga korban dalam insiden tersebut, dengan satu orang mengalami luka-luka dan dua lainnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

Polisi telah mengamankan truk yang dikemudikan oleh EB serta dua sepeda motor yang digunakan oleh korban. Lebih lanjut, Bagus Yudo menyatakan bahwa investigasi akan terus dilakukan berdasarkan bukti-bukti yang ada di tempat kejadian.

Sumber: