Bupati Garut Rudy Gunawan, Berpamitan dengan Warga Caringin Setelah Berakhirnya Jabatannya

Bupati Garut Rudy Gunawan, Berpamitan  dengan Warga Caringin Setelah Berakhirnya Jabatannya

Bupati Garut Rudi Gunawan melakukan serangkaian kunjungan kerja di kecamatan Caringin-Anggi Ranf-

PERSPEKTIF.CO.ID - Bupati Garut, Rudi Gunawan, melaksanakan serangkaian kunjungan kerja di Kecamatan Caringin dan Kecamatan Cisewu pada Selasa (5/12/2023).

Tujuan kunjungan kerja Bupati adalah untuk meresmikan Kantor Kecamatan Caringin dan Kecamatan Cisewu sambil melakukan penandatanganan batu prasasti.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi oleh Plh Sekda Asda 1, Kabag Pemerintahan, serta sejumlah Kepala. Kedatangan Bupati disambut oleh Camat Caringin, Ujang Kuswara, Kapolsek, Danramil, para Kades, Kepala UPT, Korwil Pendidikan, Unsur PKK, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan tokoh masyarakat setempat, serta staf dan karyawan Kecamatan Caringin.

"Bergantung pada jabatan sebagai Bupati akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2023, saya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Caringin," ujar Bupati Rudi.

Bupati Rudi juga mengakui bahwa selama menjabat dua periode sebagai Bupati Garut, dirinya merasa tidak berhasil karena masih banyak masyarakat yang belum puas.

"Saya merasa tidak berhasil menjadi Bupati karena masih banyak masyarakat yang belum puas," ungkap Bupati Rudi.

Di sisi lain, Camat Caringin, Ujang Kuswara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati di Kecamatan Caringin.

"Semoga pembangunan di Kecamatan Caringin terus meningkat, dan Kabupaten Garut mengalami kemajuan berkat kepemimpinan Pak Bupati Rudi Gunawan," ucap Camat Ujang. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Caringin atas sinergitas yang telah terjalin, memungkinkan berbagai kegiatan berjalan lancar.

Setelah menandatangani batu prasasti kantor kecamatan, Bupati Rudi membagikan hadiah kepada para janda, Kader Posyandu, Kader PKK, dan perawat yang bertugas di Puskesmas Sukarame.

Bupati juga memberikan makanan tambahan bagi anak-anak yang mengalami stunting.

Sumber: segala sumber