Tindakan Cepat Menanggapi Laporan Korban, Kepolisian Sektor Leles Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Tindakan Cepat Menanggapi Laporan Korban, Kepolisian Sektor Leles Berhasil Tangkap Pelaku Curanmor

Pelaku curanmor di Leles Garut--

PERSPEKTIF.CO.ID - Kepolisian Sektor (Polsek) Leles Garut telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian sepeda motor pada Rabu (27/9/2023) malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kapolsek Leles, AKP Agus Kustanto, menjelaskan bahwa kejadian ini berawal dari laporan korban, Sofyan (25), pada hari Senin tanggal 25 September 2023 sekitar pukul 15.40 Wib. Saat itu, korban akan pulang kerja dari PT Changsin, namun di halaman parkir, dia menemukan bahwa sepeda motor miliknya telah menghilang.

"Kronologis kejadian ini terjadi saat korban akan pulang kerja dan mendapati sepeda motor miliknya hilang di parkiran pabrik," terang Agus.

Sepeda motor yang hilang adalah Honda Beat A/T dengan warna Putih dan nomor polisi Z 4912 DZ tahun 2018. Korban segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Leles, dan Anggota Reskrim Polsek Leles langsung melakukan penyelidikan.

Setelah melakukan penyelidikan, Agus menjelaskan bahwa pelaku pencurian adalah seorang individu berinisial YTP (22) yang merupakan warga Desa Margaluyu, Kecamatan Leles. Tim berhasil menangkap pelaku dan membawanya ke kantor Polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku segera kami amankan dan bawa ke mapolsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Agus dengan tegas.

Situasi ini menunjukkan bahwa tindakan cepat dari aparat kepolisian dapat memberikan solusi dalam penanganan kasus pencurian.

Sumber: