Perbedaan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo: Bakal Calon Presiden Berolahraga dalam Momentum Perubahan

Perbedaan Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo: Bakal Calon Presiden Berolahraga  dalam Momentum Perubahan

Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar Menyapa warga Makasar--

PERSPEKTIF.CO.ID - Pagi ini, pada hari Minggu (24/9/2023), dua bakal calon presiden (Bacapres) yang sedang menjadi pusat perhatian publik, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo, menyelenggarakan kegiatan yang menarik dan serupa. Kedua tokoh ini memilih untuk berolahraga, walaupun mereka berada di lokasi yang berbeda.

 

Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta, memilih untuk melakukan jalan santai di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di sisi lain, Ganjar Pranowo, mantan Gubernur Jawa Tengah, memilih untuk berjoging di Jakarta, khususnya ketika Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day (CFD) di Jalan Sudirman.

 

Namun, apa yang membuat perbedaan mencolok antara kedua kegiatan tersebut?

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Putra Bungsu presiden Jokowi ,Gabung PSI. Ganjar dan Elite PDIP Beri Tanggapan

Ganjar Pranowo: Olahraga Bersama Pendukung Setia

 

Ganjar terlihat santai mengenakan kaos olahraga berwarna hitam saat melakukan olahraga santai pagi itu. Yang menarik adalah, dia tidak melakukan olahraga itu sendirian. Bacapres yang diusung oleh Partai Perindo ini didampingi oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesidibjo. Selain itu, beberapa selebriti Indonesia, seperti Ayu Ting Ting, Anwar Sanjaya, Nita Gunawan, hingga Iis Dahlia, juga mendampingi Ganjar.

 

Saat berolahraga, Ganjar juga sempat berinteraksi dengan masyarakat yang sedang beraktivitas di sekitar FX Sudirman. Setelah selesai berjoging, Hary Tanoe mengungkapkan kagumnya terhadap stamina yang dimiliki oleh Ganjar dan istrinya, Siti Atiqoh. Menurutnya, Ganjar adalah sosok pemimpin yang tepat karena memiliki stamina prima dan bersifat terbuka terhadap masyarakat serta Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

 

Hary Tanoe menyatakan, "Seorang pemimpin harus turun ke lapangan agar dapat memahami realitas yang terjadi. Ini adalah hal yang sangat penting."

BACA JUGA:Warga Tangsel Terdampak Krisis Air Bersih, Walikota Klaim Telah Kirim Bantuan

Sumber: