Surya Paloh Tetap Mantap Pada KPP Meski Terpapar Kontroversi

Surya Paloh Tetap Mantap Pada KPP Meski Terpapar Kontroversi

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) memberikan keterangan pers terkait pemilihan Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar sebagai cawapres pasangan Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Jakarta, Kamis (31/8/2023) malam. Selain menanggap--

PERSPEKTIF.CO.ID - Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem, dengan tekad yang kuat, memastikan kelangsungan Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Pernyataan ini menjadi respons terhadap ancaman dari Partai Demokrat yang mengancam akan mundur dari koalisi tersebut setelah beredar kabar mengenai dukungan terhadap Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

 

"Koalisi tetap utuh hingga saat ini. Apakah besok pagi akan berlanjut atau mungkin ada perubahan, kita belum mengetahuinya," ujar Surya Paloh dalam konferensi pers di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, pada Kamis (31/8) malam.

 

Terhadap potensi bergabungnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke dalam Koalisi Perubahan, Surya Paloh menyerahkan keputusan ini kepada diskusi bersama dengan anggota koalisi lainnya.

 

"Kami mempercayakan proses pembahasan ini kepada rekan-rekan dalam koalisi. Apakah hal ini akan terjadi, di mana, dan kapan, adalah pertanyaan yang akan dijawab dalam waktu dekat," terangnya.

 

BACA JUGA:Bahaya! Inilah Dampak Buruk Overthinking yang Menghantui Kehidupan Kita

 

Sebelumnya, Surya Paloh telah mengisyaratkan kemungkinan mendukung pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024, namun hal tersebut masih belum dikonfirmasi secara resmi.

 

"Kemungkinan menuju arah tersebut memang ada, namun belum ada keputusan resmi yang diambil. Kami akan terus memantau perkembangannya dalam satu atau dua hari mendatang," tambahnya.

 

Sumber: