Anis Dan Cak Imin Adalah Pasangan Terbaik Menurut Surya Paloh

Anis Dan Cak Imin Adalah Pasangan Terbaik Menurut Surya Paloh

senyum surya paloh sat sebelum deklarasi anis cak imin--

PERSPEKTIF.CO.ID - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, secara tegas menyatakan bahwa pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin), adalah pilihan terbaik. Dia juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) atas kerja keras mereka dalam mempersiapkan deklarasi ini.

 

"Saya ingin menegaskan bahwa Anies-Cak Imin adalah pilihan terunggul," kata Surya Paloh setelah pelaksanaan deklarasi Anies-Cak Imin di Hotel Majapahit Surabaya pada Sabtu (2/9)

 

Paloh mencatat bahwa proses perjodohan Anies-Cak Imin berjalan dengan sangat lancar dalam waktu yang relatif singkat, dan ia memastikan bahwa semua pihak terlibat dalam proses ini sangat bersemangat.

 

"Seluruhnya berjalan dengan begitu mulus, dan saya merasa bersyukur atas hal itu. Menurut pandangan saya, ini adalah awal yang sangat positif. Semangat yang ada di Kota Pahlawan ini sungguh luar biasa," ungkapnya.

BACA JUGA:Hari Ini Deklarasi Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Cak Imin di Surabaya

Selain itu, ia menambahkan, "Meskipun persiapan untuk deklarasi ini dilakukan dengan cepat, yang terutama adalah saya sangat menghargai substansi dan makna dari seluruh proses ini." ujarnya

 

Acara deklarasi Anies-Cak Imin di Hotel Majapahit dimulai sekitar pukul 14.30 WIB, dengan kedatangan Cak Imin ke lokasi sekitar pukul 13.50 WIB. Tidak lama setelah itu, Anies Baswedan juga tiba di tempat deklarasi, ditemani oleh Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

BACA JUGA:Partai Demokrat Tarik Dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres 2024

Sumber: